Cerita Sex: Lagi Pengen gituan

Cerita Sex: Lagi Pengen gituan – Kisah ini berawal data kita janji untuk menonton bioskop film comic8 di sebuah mall tebesar di kawasan kebu jeruk, dengan teman lama saya yang bernama Rini umurnya 23 tahun keturunan china maka dari itu kulitnya putih mulus, jam 9 aku sudah samoai di kosnya Rini ksonya kesmuanya cewek dengan bangungan yang megah dan besar.

Saya pun tlp memberitahu karna saya di depan kost nya tapi lama sekali dya mengangkat tlp nya.. sesampainya Rini kluar membukakan pintu gerbang kost nya saya melihat tubuhnya yang seksimemakai daster putih bertali sedikit transparan karna effect sinar matahari,bra dan cd bewarna pink terlihat jelas segera saya masukan mobil dan bergegas mengikuti Rini menuju kamar kost nya yang berada di ats….ketika saya berjalan tanpa sengaja saya melihat dari jendela ad wanita kluar kamar mandi telanjang bulat tete nya padat putihh dan terlihat bulu2 indah di perkirakan umurnya 25 seketika itu pikiran saya menjadi kacau tak beraturan karna melihat pemandangan yang begitu indah di pagi hari tapi hanya sepintas karna saya mengikuti Rini menuju kamarnya seiring jalan kekamar nya saya melihat body ravena begitu indah dan menghanyal andai dya telanjang serperti tadi yang saya lihat,,. pikiran kotor saya kluar-gimana caranya melihat dya telanjang….

Tiba saya di kamar saya di persilahkan masuk…. saya bertanya “gpp ne masuk ? kan kost wanita? “. “gpp frans masuk aja gpp tadi ak udah Ijin ujar ravena.”
terlihat kamarnya kost dengan kamar mandi di dalam begitu rapi dan bersih.
Ketika masuk saya sdikit merinding kamar nya begitu dingin karna ac nya menunjukan 16 derajat tapi saya cuek…. ravena berkata” sry frans tadi lama yah di luar? baru bangun tidur ne lupa klo janji sama u mau jalan2…. jadi blom sempet mandi blom sempet makan, ujar ravena”

saya jawab “gpp,kok rev…. kamar lo rapi rev(sambil memuji dikit buat ambil hatinya hhohoh) rev pinjem kamar mandi nya dunk kebelet pipis ne dingin bgt kamar mu…”.
“oh pake aja frans… dan sambil menawari mau minum apa frans? ujarn revena ” “air putih aja rev… ujar saya”. begitu saya masuk menutup pintu ternyata pintu nya sedikit rusak karna abis di jebol waktu itu pernah terkunci di dalam dan terdapat sedikit celah bolongan dari kunci pintu,,

Ketika saya tutup pintu ternyata di balik pintu terdapat bh bewarna coklat ukurannya 32 dan celana dalam warna coklat berenda yang akan dya pake karna sudah di siapkan.. pengen rasanya coli membanyangkan tubuh Rini… tapi saya tahan…(otak setan kluar dah…gimana carana melihat Rini telanjang).

Begitu kluar kamar mandi tak lama“Rini berkata itu minumnya di meja,eh aku mandi dulu yahh,frans u tunggu aja itu ad bacaan ato mau nonton DvD? kaset2 nya ad di laci dalem lemari aku ambil aja sendiri….” “aku bilang eh bole tuh nonton bokep dvd emang punya cd apa ja? btw kok aku disuruh ambil sendiri si di lemari lo? ga malu apa aku buka lemari lo?”
“Lho knapa musti malu? aku masi pake baju komplit-ujar ravena…”
“lah itu ad buju daleman lo?”
“lah cuma baju daleman lagian di lemari,kecuali lo liat aku pake bh sama cd aja baru aku malu.. dodol dah ” ujar Rini cuek…. dan bergegas masuk kamar mandi…

dan saya mengambil dvd terliahat semua pakaian dalam dya serta Pembalut merk nya Lori*** …. ketika saya mulai menyalakan dvd tersebut terdengar suara triakan ravena “tolong, dya kluar tampa mengenakan baju sehelai pun serta tubuhnya basah karna baru saja nyalain shower.. dya lupa klo saya berada di luar.. dye kaget tapi tak sadar klo diri nya telanjang bulat terlihat punting tete nya hampir berwarna ping dan bulu2 di sekitar Mis V nya abis di cukur jadi terlihat jelas mis V nya begitu rapat dan indah….
“kenapa rev?” sambil merasa ga enak Dede aku Di dalem Cd aku brontak mau kluar……
Rini said”di dalem ad kecoa mati di tempat sabun sama ad yang masi idup di dket pakaian kotor nya” ujar ravena saya bergegas matiin kecoa tersebut…. dan membuangnya…

“Udah tak buang tuh kecoanya sambil lirik2 liat kearah tetenya” dya tersadar klo dya tlanjang karna mata saya melihat kearah situ… reflek tangannya menutupi tete nya dan mis v nya.. berkata Kurang ajar Lo frans.. aku di tampar… PLOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK K keras bgt tamparannya dan masuk lagi dye kekamar mandi melnjutkan mandi
merah lah pipi aku itu… aku ngerasa ga enakkk sama dya tapi SAYA SENANGGGGGGGGGGG!!! saya lanjut kan nonton dvd dan masi kebayang dya tlanjang tadi…. usai mandi Rini kluar dan sudah mengenakan baju T-shirt putih serta celana pendek warna hitam terlihat paha putih nya yang mulus menuju kaca rias di samping tv saya nonton dvd…

sambil rias berkata “thx yah tadi frans aku jijik sama kecoa,, tapi frans Kurang bgt si mata lo tadi liat badan aku”
“iya maap rev …. abis lo tadi kluar ga pake baju ato handu si jadi kliatan deh semuanya…. sekali lagi maap” ujar aku.
“iya aku maafin.. jujur sama aku tadi lo liat semua bagian tubuh aku?
“aku nyeletuh…. iy ii yahh revv maav yahh… kaget aku juga tau2 lo triak trus kluar….” tampak muka Rini memerah malu… dan mengalihkan perhatian nya..

“eh nanti mau nonton bioskop apa apa frans?” “serah lo aja lo suka apa aku ngikut aja,,ujar aku”
“oh ya udah bentar yah aku ganti baju jadi pake blus warna ping tapi masi pake celana pendek juga ….dulu trus kita cauu “ujar Rini
dya ganti baju depan aku persis…. aku nyeletuk lagi eh rev jgn ganti depan aku apa… jadi liat lagi kan tuhh( bagian tubuh belakangnya)….

“gpp frans tadi lo udah liat aku telanjang,, ini aku masi pake bh sama celana dalem kok,,, yuk lest go….”
aku brangkat sama dya menuju mall dan nonton film action…. setelah nonton Rini ngajak aku bermain scating.. pada saat maen dye terjatuh kakinya terkilir dan reflek saya menangkap dye dari belakng memeluknya tampa di sengaja saat meluk ternyata telapak tangan saya pas pada tetenya dan terpegang tanpa sengaja terasa empuk2 enakkkkk mantebb gann….
dan sya pun ikut terjatuh tertimpa Rini dan Rini tepat di ats pangkuan aku.serentak karna saya pegang tete nya burung saya brontak pengen pindah cari sarang yang lebih besar… Rini merintih kesakitkan dan tiba2 terdiam sejenak karna tangan aku memegang tetenya dan pantad nya mungkin berasa ad yang colek2 karna burung saya brontak2..

Segera mungkin aku menarik tangan aku dan bilang sry rev.. trus aku mengalihkan perhatian mana yang sakit rev? ” ini kaki aku sakit terkilir ne duh sakit… lalu saya gendong dya kluar arena,,, lalu ku duduk di kursi posisi kaki rada terbuka ngangkang dan posisi saya di depan dya sambil membantu mecopot sapatu nya t saya sdikit urut kakinya dan paha yang putih mulus..
Setelah mendingan kmi bergegas pulang sambil membopong membantu dya berjalan tangan saya setengah mememeluk pinggang nya yang ramping…karna dye berjalan setengah menunduk jadi terlihat belahan dadanya yang indah terlintas otak nya kapan yah isa liat dye telanjang lagi…

Setiba di kost saya bantu dya naik kekamarnya dan rebahkannya di kasurnya… lalu saya bertanya punya hand body? tanya saya buat mengurut kakinya yang mulus cari2 kesempatan hahaha… ” itu ambil aja di meja rias,buat apa frans?”
“buat pijetin kaki lo lahh,ujar aku” “oww,btw makasi yah frans”

waktu aku pijet2 kakinya yang udah bengkak Rini kebelet pipis.. eh bantu aku dunk mau pipis ne sakit bgt kaki aku… lansung aku bantu dye bangun dari tempat tidur dan membopong nya ke kamar mandi… “aku kluar yah bisa sendiri kan?”
“dohh susah nee copot celana nya karna tangan satunya dan kakinya ngangkat satu pegang tembok buat bersandar (soalnya iket pingang dan celana nya pake sleting sama kancing macem celana panjang jins).. tolong donk frans bantu aku turunin juga celana aku tapi lo turunin tutup mata lo yah… aws klo ngintip…. ujar Rini”

timbul niat busuk aku buat liat Mis V nya dya “tangan aku membuka celana serta celana dalemnya hingga lepas karna takut basah karna dya pipis ga ad kakus duduk adnya yang jongkok…. (takut dye marah aku merem ga ngintipp)” “udah frans bantu aku pake celana lagi donk…” otak aku mencari-cari kesempatan dan dapet ide…
“gimana isa pakein lo celana wong mata aku merem…” “ya udah lo melek deh bentar aku balik badan dulu. ujar Rini” ” aku melek melihat pantad nya begitu putih dan indah.. dan sengaja aku pake in celana dalem sedikit miring trs aku pakein celana luar nya dan dya balik badan ,

Lalu dengan sengaja aku sentuh mis v nya pura sambil berkata susah ni sleting celananya jari aku udah nyentuh2 miss v nya… tampak geli.. tapi hanya sesaat ga brn lama2″ aku bantu bopong lagi ke kasur nya untuk istirahat lalu karna dede aku bangun trus jadi aku yang kebelet pipis aku pipis dan ga tahan akhirnya coli di kamar mandinya…
akhir nya kami ngbrol2 sambil istirahat Rini… ” dye bertanya sesuatu dengan tampang polos sedikit memerah berkata tadi lo konak yah? pas di tempat eskting… aku ngerasain di bokong aku ad yang gerak2…”
aku jawab dengan jujur iyahh gimana aku ga konak coba tadi ga sengaja pegang tete lo.. trus pas tadi lo telanjang jadi kebanyang deh tuh.. maap yahhh…

“Rini bilang oh yah gpp frans..” setelah ngbrol2 hari mulai malam dan Rini gerah karna baju kotor sedikit bau dan berkringat… Rini kembali minta tolong untuk ambilkan baju serta pakainan dalamnya di lemari karna susah jalannya..
“yang maan ne baju sama dalemannya?” “itu daster warna ijo aja kan tinggal tidur, dalemannya cd aja bh nya ga usah.” ku berikanlah baju nya itu. eh dya buka baju celana di kasur depan aku… aku pura2 balik muka tapi mau aku sebernernya sambil intip2 dari kaca rias…
Rini sdar klo aku intip dari kaca rias dari “pada lo liat dari kaca rias mending liat sini aja kan tadi lo udah liat gpp liat lagi toh tadi lo udah tolong aku…” untuk k-2 kalinya aku liat dye telanjang bulat tapi menutupi mis v nya… dan aku bilang tubuh mu bgs bgt…
mata dya liat kecelana panjang aku menuju sarang burung aku… trus bilang itu kok bisa gede gitu? tadi kecil” tanya dye polos sambil memerah.. “iya aku horny liat lo telanjang” kok tanya gitu emang blom tau yah?” timbul otak aku gimana caranya bisa bersutubuh karna dye posisinya lagi telanjang bulat blom pake dasternya… segera berdiri aku buka celana aku serta celana dalam aku “dya triak eh lo mau apa FRANS JGn macem2 dehh….sambil tutup mukanya pake ke 2 tangannya!” terliat jelas miss V nya ping masi rapatt…

lo tadi lo tanya kok isa gede? lagian aku udah liat lo telanjang..
tapi aku cuma kasi liat lo aja biar lo tau ga lebih aku ga macem2 kok biar adil tadi aku liat lo… “buka aja tangan kamu sama mata kamu. itu kemaluan km kliatan lagi lo lansung tangan dye reflek tutupin mis v nya sambil menyilang kakinya tapi matanya blom melek… ” ini gpp liat aja kan cuma kita ber2 aja yang tau…. akhirnya matanya terbuka… ohh gitu bentuknya nya frans..”
dalem hati aku bilang Duh ini orang polos amat ketauan ga pernah melakukan yang aneh2….. akhirnya aku beraniin diri ini pegang aja menuntun tangannya ke burung aku dan akhirnya di pegang juga di maenin saya dya sampe akhirnya kelimak aku “dya kaget lho apa itu…?”

itu sperma ku ku brnkan diri bilang gantian dunk ak maenin punya kamu… dye pun hanya tersenyum malu dan aku brnikan diri buat buka selankannya dan menciumi dari kaki hingaga mis v nya… posisi dya tiduran.. setelah dye klimak aku lansung berdiri di aats dye …

lalu setngah jongkok menyodorkan palkon aku ke dya akhirnya masuk mulut dye stelah bujukan2 hingga aku klimax buat ke-2 kalinya ,,, dan brnkan diri buat masukan burung aku ke sangkar baru nya di dalem mis v nya .. dan dya menikmati permainan…
setelah bebrapa bulan liburan kluar kota bersama ortunya kemudian Rini masuk kuliahh. dan saya bener2 kangen sama dya dan ternyata dya juga kangen akan saya.. pada saat bgitu dya slesai kuliah kira2 pukul 5 sore saya maen ketempat kostnya. dan begitu sampe kostnya aku di ajak mandi bareng..,

waktu mandi bareng ad suara ketukan pintu di depan Rini bergegas kluar mengenakan handuk bilang itu si putri yank temen ak yang di bwah kamarnya… (aku blom tau klo itu cwe yang aku liat telanjang waktu di bwah ) lalu putri dengan rok mini dan tank top nya berkata rev aku pinjem komputer lo yah? komputer aku rusak di bwah ga mau nyala….
Rini yah udah pake aja… masuk sini… tuh pake aja.. mau minum apa? Rini pun pergi membikin kan minum karna aku udah selesai mandi aku kluar telanjang bilang ke Rini .. rev minta handuk dunkk.. sambil aku liat cwe cantik duduk depan komputer (kok mirip yang waktu itu telanjang dibwa yah) putri pun kaget ketika nengok aku telanjang bulat.. dan menutup matanya
aku segera tutup burung aku pake tangan…. bilang yank handuknya mana malu ne… di kasi lah handuk yang di pake Rini… trus bilang eh maap put lupa aku ad cwo aku…. kenalin tangan kanan nya putri di tarik kenalan sama aku tapi masi tutup mata dya… ini frans put…

yank ini putri…. lalu aku tinggal mandi mau kramas dulu yahh udah put buka mata aja udah pake celana si frans
trus putri bilang Pake celana dulu sana.. aku pun pake hanya boxser aku dan kaos karna recana sehabis putri pergi jadi gampang berhubungan sex nya….

aku pun kembali berpikiiran kotor karna waktu itu liat dye telanjang.. aku mulai nyapa aja hay…
JGN berpikiran MACEM2 LO YAH AKU LAPOR POLISI NE KLO LO MACEM2……
yee otak kamu tuh yang macem2(padahal otak aku udah ngeres pengen aku sikat juga ini CWE gimana caranya yah liat dye bugil lagi) aku cuma nyapa kok.. btw kamar lo yang di bwah Rini persis yah?
kok tau ?” emang lo pernah liat aku?” iya sebulan yang lalu pagi2 sekitar jam 10…”lho biasnya kan jam 10 pas aku mandi sampe jam 1/2 11 an.. lo liat aku di kamar mandi lo ngintip????!!! ” ujar putri
aku jujur aja yah put…

kaga wong waktu itu lo abis mandi kebetulan jendela kordennya kebuka jadi keliatan lo kluar dari kamar mandi deh yah keliatan lo telanjang waktu itu ,, maap yah ga sengaja
“aku di tampar lahhh sama SI PUTRI EH CWO aku tau diri…ngintip2 lagi”
“lho wong ga sengaja kek tadi km juga liat aku telanjang jadi impas dunk… ?” ujar aku becanda abis di tampar….
btw sry yah sakit yah aku dtampar aku kira lo sengaja ngintip aku…. ya udah kita inpas” Mata si putri tertatap ke burung aku karna dye yakin burung aku pasti brontak…. btw lagi nama lo sapa tadi? salam kenal yah…” sambil ambil minum di meja samping kanan nya sembil setengah jongkok… dan kembali ngedit tugasnya…

(keknya udah di maapin aku) Otak setan aku kluar lagi gara2 liat celana dalemnya warna biru muda… pahanya putih mulus.. dan burung aku tegang lagi dan ternyata si Rini udah kluar kamar mandi tapi telanjang.. tanpa malu2 lagi…
Rini pun mempergoki aku liat celana dalem putri…dan melihat burung aku tegang langsung dari arah kiri burung aku di maenin di dalem celana aku tanpa perduliin putri yang berada tepat di samping kanan aku…. aku pun menikmati nya kemudian aku maenin cloritis nya dan Rini pun mencopot bokser aku hingga aku telanjang bulat lagi pada saat Rini mendesah putri nengok kearah kami dan kaget dya melihat si Rini sedang maenin burung aku dan tangan aku masuk ke kloritisnya..
Jorok lo ber2.. ga malu apa ad aku juga….”sahut putri sambil curi2 pandang liat burung aku…
Rini pun berkata lho tadi lo udah liat cwo aku telanjang kan…hehe aku ga tahan put kangen aku sama burung nya frans…
putri said: ” yah udah deh aku ngerjain tugas nya aja deh aku liat aja yah ga ikut2 aku,,
aku sama Rini “Ok deh”

di lumat lahh burung aku karna kedaleman Rini tersdak hingga akhirnya klimax pada saat klimax ternyata tidak sedang di kulum mulutnya karena waktu itu dye minum air putih dan arah burung aku waktu klimax kearh si putri dan mucrat lahh crot crot crot kena semua di paha putri…. putri pun kaget dan bertanya rev ad tisu ga jorok bgt si sampe kena aku sperma nya…. Rini pun bergegas ambil tisu dan karna jijik putri sdikit ngangkat roknya takut kena roknya sperma aku sampe keliatan itu celana dalemnya….

tangan aku tetep kocok burung aku sendiri….
dan aku bilang wihh celana dalem lo biru yahh put…
nih tisunya put eh bentar tlp aku bunyi..
bentar yank tlp rumah bunyi..

“eh jgn macem2 dehhh frans…tapi kok matanya liat burung aku mulu..”sambil bersihin sperma di pahanya dya dan kembali ngerjain tugasnya kembali sesekali liat burung aku lagi… dan akhirnya crot aku muncrat lagi ngebanyakin putri telanjang kena lagi ke putri tapi kali ini bersihinyna ga pake tisu karna si Rini tlp tapi dye usap pake tangan turs di jilat sendiri…
aku kaget setengah mati kok ga pake tisu? nggak ad tisu lagi si Rini lagi tlp ga enak ganggu..mukanya mupeng bgt liat burung aku seklaian cobain rasanya enak apa nggak… hehe ini klo mau cobain aja aku lekas berdiri aku sodorin dan reflek tangan si putri pengan burng aku dan sedikit di dorong nya menjauh….eh jgn frans ga mau aku..lapor polisi ne lo macem2…
lho itu lo pegang burung aku cobain aja sekalian…..

pikiran aku makin ga kacau ketika di pegang tampa basa basi lasngung aku tempelin ke mulutnya dan dye pun merem menghindarkan mulutnya ga pegang burung aku… aku pegang kepala dye dan aku masukan paksa burung aku.. dan sdikit di gigitnya reflek aku tarik burung aku karna sakit..si Rini udah di samping putri dan bilang jgn gitu put neh gini…
aku gigit lagi ne sahut putri… Rini pun bilang gpp put aku ga marah kok.. trus di arahin lahh ****** aku lagi sama si Rini ke mulut si putri.. pertama merem putri trus membuka mulutnya… aku bilang awas lo yah lo gigit tete lo tar aku gigit juga biar adil…
di lumat lah burung aku sama si putriaku gerakin karna si putri ga mau pegang… si putri ngeliat2 ternyata tangan Rini maenin cloritis putri hingga tau2 celana dalem putri udah tidak di pake lagi…

pas aku kilmax di mucarkanlah itu di luar mulutny ga semua putri hisap trus bilang awas lo yah pegang kemaluan aku cukup si Rini aja.. aku kembali memasukan burung aku tak suruh bersihin bersihin ne sperma aku… ga lama kemudian si putri klimaxx aku tarik burung aku dari mulut putri…

put copot itu tanktop sama bh mu biar ga kotor… akhirnya copot lah semua putri telanjang bulat…. sambil malu2 dye tutup2 in MIS V nya serta tetenya yang padet ga begitu besar tapi normal
yank burung kamu masukin lagi dunk ksini… ak mau cobtete putri…
ok deh deh yank.. posisi putri sama aku 69 sedangkan Rini bedara di ats aku pertama tangan si Rini maenin clorits putri.. terliahat dengan jelas oleh aku miss v nya putri begitu rapet sama kek punya Rini waktu pertama klinya..dengan brn aku gantikan tangan Rini masuk ke kloritisnya putri dan putri tidak menyadarinya,.. klo sdar pasti udah brontak- brontak..
begitu aku klimax di dalem miss v Rini tiba2 si ppputri juga begejolak seperti mau klimax juga eh ternyata benar ketika ke2 tangan Rini meremas2 tete putri putri sdar lho itu tangan sapa di kemaluan aku….

tangan aku put…. tadi aku liat si Rini mau remet2 tete lo jadi aku maenin aja put tuh tadi lo udah emut2 burung aku…
putri pun sedikit kesal tapi udah pasrah karna udah terjadi… dan aku pun lemas tidur tiduran posisinya aku di kiri kanan aku persis si putri dan kanan putri si Rini 969….. ketika si 6 si putri maenin cloritis nya si Rini terlihat jelas kemaluan si putri tangan aku juga manaenkan cloritis si putri tanpa basa basi aku masukan burung aku dye pun brontak apa2 an si FRANS masukin burung lo ga bilang2 …

mau brontak tapi ga isa karna udah aku colok burung aku pindah ke sangkar burungnya putri… dan sesaat waktu putri sdikit bertriak mis v nya Rini di sodorkan ke mulut si putri.. dan kami pun bergantian hingga akhirnya aku lemes..
sedikit kisah hingga ahkirnya kami kadang melakukan ber 3.. klo putri lakuin setelah dye mens biasnya minta tanpa malu2…

Iklan